Canon Printer Indonesia

Canon Printer Indonesia

Review Canon PIXMA TS8070

Review Canon PIXMA TS8070 - Canon indonesia mengeluarkan seri pixma terbaru dalam bulan agustus kemarin dengan varian code pixma ts8070, apa saja sih kelebihan seri canon ini, mari kita simak :
Printer nirkabel yang ringkas ini dilengkapi dengan solusi pencetakan melalui cloud dan mobile. Tersedia dalam warna Hitam, Merah dan Cokelat.
Cetak, Pindai, Salin
Kecepatan cetak ISO standar (A4): sampai dengan 15.0ipm mono / 10.0ipm warna
Kecepatan Foto (4 x 6"): 21 detik (borderless)



Desain ringkas yang mengagumkan, memungkinkan printer bisa ditempatkan pada ruang meja dan rak yang sempit.
Catatan:
Apabila mengisikan kertas ukuran A4/LTR ke dalam kaset kertas depan, sebagian kaset akan menonjol keluar dari panel pengoperasian, sekitar 35mm

Tampilan LCD sentuh optik besar 4.3" disandingkan dengan panel operasional intuitif. Hanya tombol tugas yang perlu dioperasikan untuk fungsi spesifik yang disinari, menambah kemudahan pengoperasian tanpa harus membaca buku panduan pengguna

Printer mendeteksi dokumen yang tertinggal pada pelat pemindai, dan memperingatkan pengguna apabila dokumen sumber asli atau item tidak diangkat setelah memindai.
Muatkan kertas foto dalam tray belakang dan kertas polos dalam kaset kertas agar tidak repot ketika memuat ulang kertas.

Memindai dan menyalin bagian depan serta belakang kartu ID pada satu sisi kertas dan mempertahankan ukuran kartu ID aslinya.
Mendukung pencetakan dan penyalinan langsung desain CD / DVD pada disk dengan permukaan yang dapat dicetak. Fungsi ini juga didukung pada aplikasi mobile Canon Print Inkjet / SELPHY untuk perangkat iOS dan Android OS

Harga dipasaran printer pixma TS8070 Rp.3.800.000 dan anda mendapat drivers canon pixma ts8070 windows 10 mac os x 10.12 10.11 serta dapat kartu garansi printer.

Tag :canon

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Review Canon PIXMA TS8070
      Komentar(0)